Kamis, 02 Januari 2014

Welcome 2014!

"Bagaimanapun semua hal akan berlalu. Kita pasti akan terbangun dan tersenyum, menyadari bahwa kita pernah melewatinya" - Mengejar Matahari


Dan pada akhirnya detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti bulan, dan bulan berganti tahun.  Ditahun yang baru ini, ditahun 2014 ini, kembali gue berharap untuk mencapai sesuatu hal seperti tahun lalu. Ditahun ini saya hanya ingin bertemu dengan jodoh saya.

Jodoh. Iya, jodoh.
Jodoh dalam hal pekerjaan dan juga dalam hal pasangan. Tentunya untuk saat ini jodoh dalam hal pekerjaan menjadi prioritas yang lebih utama karena jodoh dalam hal tersebut adalah kunci untuk saya meraih apa yang sudah saya cita-citakan dan saya impikan selama ini. Sementara jodoh dalam hal pasangan saya yakin Allah akan mengirimkannya suatu hari nanti dengan orang yang tepat dan juga waktu yang tepat pula.

Tak seperti target yang telah saya tuliskan sebelumnya di tahun 2013 yang alhamdulillah tercapai, target tahun ini agak sedikit berbeda karena target tahun lalu target bisa saya capai dengan kerja keras dan bisa saya perhitungkan waktunya. Target tahun ini, saya hanya bisa berdoa, berdoa, dan berdoa sambil berharap Allah mengabulkan doa saya serta senantiasa melakukan yang terbaik juga ikhlas dan sabar menunggu hingga waktu itu tiba because sometimes, no matter how much you want for things to happen, all you can do is wait.

Semoga Allah mengabulkan. Aamiin.


2013

Terimakasih untuk 35 hari yang menyenangkan. Terimakasih untuk target yang bisa saya capai yaitu lulus dan mendapat gelar sarjana teknik. Terimakasih untuk wisuda yang mengesankan yang membuat saya kecanduan. 

Terimakasih untuk segala pelajaran, pengalaman, dan semua hal yang telah terjadi selama satu tahun lalu. Semoga semua hal itu membuat saya lebih kuat, lebih sabar, lebih ikhlas, dan lebih baik lagi dalam setiap hal.

Terimakasih ya Allah untuk segala apa yang telah Engkau berikan. Terimakasih.


Regards,
Karra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar