Rabu, 19 November 2014

Buat Aku Tersenyum


Datanglah sayang dan biarkan ku berbaring
Di pelukanmu walaupun tuk sejenak
Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua

Bila kulelah tetaplah disini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila kumarah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu walaupun tuk sekejap
Karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Karna engkaulah satu-satunya untukku
Dan pastikan kita selalu bersama
Karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
Dalam susah ataupun senang

Dapatkah engkau s'lalu menjagaku
Dan mampukah engkau mempertahankanku

Bila kulelah tetaplah disini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila kumarah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar


Sheila on 7 - Buat Aku Tersenyum (Cover by Adhie Fahmi)

PS.
Coba open soundcloudnya deh. Suaranya adem. Walaupun gue juga nggak kenal dia itu siapa sih. Haha.

Senin, 10 November 2014

Divergent


Entahlah. Gue jatuh cinta sama film yang dibintangi Shailene Woodley (yang kalo dilihat-lihat mirip Alessia Cestaro) sama Theo James ini. Gue langsung jatuh cinta sama sesosok Four begitu pertama dia muncul. Like a real man. Beruntunglah Tris yang mempunyai Four, a man who always by her side, no matter what happens.

Sabtu, 01 November 2014

Pretend


Enggak. Gue nggak lagi mau nulis lyrics lagunya Secondhand Serenade. Gue lagi ngetawain diri sendiri aja. Ngetawain gue sendiri yang sekarang uda pinter. Uda bisa bales curhatan temen-temen di BBM sambil ketawa-ketiwi padahal sendirinya lagi nangis mikirin masalahnya sendiri hihi. Hore!

Oh iya. Ini November ya?