Rabu, 29 Januari 2014

Random

Tiba-tiba aja pengen nulis padahal ngga tahu juga mau nulis apa hihi. Engga kok, Karra nya lagi nggak pengen ngeluh. Karra-nya uda balik normal lagi haha. Kadang, gue ngerasa gue punya dua sisi. Sisi yang satu cerewet, periang, nggak bisa diem. Sisi yang satunya lagi diem banget, tukang galau, ya kaya gitu deh pokoknya. Orang-orang deket gue pasti tau sifat aneh gue yang satu itu. Tapi kalo uda kenal banget nggak aneh juga sih hihi

Tiba-tiba juga gue kangen moment dimana ada seseorang yang nggak pernah capek denger cerita gue, ngga capek dengerin khayalan gue, cita-cita gue, mimpi-mimpi gue dan selalu support gue walaupun ada beberapa hal yang gue sadar gue ngga mampu ngelakuin itu tapi dia selalu support. Emang dasar itu orang ya. Dan tiap kali gue sudah bersusah payah berusaha hingga akhirnya gue hopeless, dia selalu aja ngomong, "yang penting udah usaha, semua akan baik-baik aja kok". Kata-kata itu seperti mantra ajaib yang ketika selesai dia ucapkan gue merasa baik-baik aja. Haha. Ah, masa lalu.



*Karra mah gitu. Hobi inget hal-hal yang udah lalu. Cuma inget aja kok. Nggak berniat balik ke masa itu. Semua yang terjadi kan udah yang terbaik ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar