Sabtu, 07 Juni 2014

Comfort Song

Romanization :
utseobwa seulpeohajiman malgo
gwaenchanh-a nunmul heulliji malgo
jigeum bureuneun nae noraega
jakeun wiroga doegil barae


utseobwa apahajiman malgo
gwaenchanh-a sesangi neol himdeulgehaedo
i sigani da jinagamyeon
modu da neol ihae halgeoya


utseobwa ne gyeot-e ittjanh-a
saranghae nae mam-i deullini
nuga mworaedo neol midgottneun 
naega hamkke ittjanh-a

utseobwa nae nun-eul barabwa
saranghae neol saranghan (?) mam-eun
byeonhaji anh-a nae eokkae gidae 
jamsiman swimyeon dwae 

utseobwa 
neol midgoittneun naega ittjanh-a ….
 
 
English Trans :
Give me a smile, don’t be sad
It’s going to be alright, don’t shed a tear
The song that I am singing now
I hope that it can bring you a bit of comfort
 
Give me a smile, don’t get hurt
It’s going to be alright, although you are going through a hard time now
Time will pass
Everything will look up again
 
Give me a smile
I am right here by your side
I love you, can you hear my heart?
Close your eyes
No matter what, I believe you
I am always here for you
 
Give me a smile, look into my eyes
I love you, I have always been looking at your heart
It has never changed
You can lean on my shoulders
Take a rest
 
Give me a smile.
I am here for you,
me who believes in you
always and forever
 
by Jung Yong Hwa of CN Blue


PS.
You are so lucky to have someone who help you genuinely realize your dreams :)

Rabu, 04 Juni 2014

Kangen

Karra kangen punya 'temen'.
Mungkin Karra cuma lagi kangen sama mamanya.

Dulu, ada seseorang yang datang menasehati. "Kar, kamu tuh apa-apa nggak usah cerita ke orang tua kenapa sih. Apalagi mama. Aku sampai umur segini nggak pernah loh cerita ke ibu aku ini itu. Bahkan ibu aku ga tau aku pernah ini itu."

Karra cuma senyum, lalu bilang, "Nggak akan bisa, Semut. Udah kebiasaan dari kecil aku cerita semua hal ke mamaku. Kita nggak akan pernah tahu, kadang temen bisa jadi musuh. Dan bagi aku, mamaku sahabatku, tempat untuk aku ajak berbagi. Mamaku yang selalu ada saat aku butuh, saat aku pengen cerita, saat aku nggak ada temen. Jadi maaf, permintaan kamu nggak bisa aku kabulkan."

Dan sekarang Karranya lagi nangis. Kangen mama. Kangen temen. Ah, Karra kan emang cengeng ya.

Entahlah. Karra emang nggak gampang buat percaya sama orang lain. Dulu pernah, sekalinya percaya sama orang, ternyata percaya sama orang yang salah. Dan terbongkarlah sudah semua hal yang udah diceritain Karra ke orang itu ke publik. Semenjak saat itu, Karra kembali menjadi seseorang yang nyimpen apa-apa sendiri. Yang bisa ceritain ke mama ya ceritain, yang enggak ya simpen sendiri, atau tulis di buku diary.

Mungkin itu yang buat Karra susah buat buka diri 'berteman' dengan orang lain. Takut. Takut kehilangan, takut disakiti. Padahal sepatu kalau terus-terusan disimpan dan nggak dipakai bisa rusak ya. Begitu juga hati, kalau kamu takut disakiti, gimana hati kamu nantinya, Kar?

Ah, entah. Karra cuma lagi kangen. Sama mama.

Selasa, 03 Juni 2014

Thanks

Dear God. Thank You for bringing me a kind hearted guy like him. I don't know what I feel but (I think) he give me a lot of strength. He helps me a lot without I have to say, "Could you help me?" He understands without I even speaking a word. He knows me so well. But, I don't hope too much for this, God. I've been happy enough because of his arrival. And my last wound still remembered clearly on my head.

Dear you. Thank you for coming in my life at my lowest point. It means a lot for me. I don't know how my condition if you're not coming in my life, if you're not by my side, if you're not with me. Thank you for everything. I hope the best for your career. And hopefully you will be a success man who can make a lot of people feel happy.