Minggu, 18 Agustus 2013

(Best) Friends?

"Itu yg sebenernya gw butuhkan. Yg selama ini nggak pernah gw dapatkan dari orang-orang di sekitar gw," dia mengatakan itu dengan jujur, gw tau. "Penerimaan. Nggak banyak yg mau nerima keadaan gw apa adanya kayak yg lo tunjukin. Itu yg bikin gw seperti mengisolasi diri gw dari kehidupan orang banyak. Gw lebih suka menyendiri." - Sepasang Kaos Kaki Hitam






Sebenernya, gue juga benci loh kenapa tiap kali gue nulis gue hanya cerita tentang gue, atau tentang apa yang terjadi sama gue. Abisnya gue mau cerita sama siapa lagi kalo engga sama lo, Dira? Diary Karra (з´`ε)

Well, kalo ditanya seberapa sering gue nangis atau galau, karena temen atau karena cowok,

Jumat, 09 Agustus 2013

Kamu tahu apa?

Kamu tahu apa tentang aku?
Kau berkata aku begini begitu
Tapi apa sebenarnya kau tahu
Apa yang kau katakan itu?

Kamu tahu apa tentang aku?
Menyuruhku begini begitu
Tapi apa sebenarnya kau tahu
Apa yang kau perintahkan itu?

Kamu tahu apa tentang aku?
Menceramahiku begini begitu
Tapi apa sebenarnya kau tahu
Apa arti dari ucapanmu itu?

Kamu tahu apa tentang aku?

Senin, 05 Agustus 2013

Antara Istiqlal dan Katedral



Kita bukan Istiqlal dan Katedral, yang ditakdirkan berdiri berhadapan dengan perbedaan, namun tetap harmonis. Jika mereka punya nyawa, siapa yang tau kalau mereka berdua saling jatuh cinta? – Artasya Sudirman






Tidak perlu ditanya lagi bagaimana jadinya apabila dua orang yang berbeda cara dalam menyebut nama “Tuhan” menjadi satu dalam suatu hubungan. Ada beberapa pilihan yang dapat diambil dengan konsekuensi masing-masing.

Perbedaan tak lagi tabu untuk saya, karena semenjak kecil saya telah melihat contoh nyata perbedaan tersebut. Sebuah contoh yang saya sendiri tak ingin mengalami hal itu. Perbedaan itu indah, entah siapa orang yang pertama kali mengatakan hal itu. Tapi, saya rasa kalimat itu benar adanya ketika dua orang yang berbeda bisa saling menghargai, saling menghormati, dan saling melengkapi.

Mungkin, aku dan kamu hanya saling mengagumi. Tak pernah berharap lebih dari hal ini.