Selasa, 25 Februari 2014

Stay healthy!


19 Februari 2014, beberapa jam setelah gue posting blog sebelum ini, gue merasakan sakit perut yang luar biasa sakitnya yang entah apa namanya. Entahlah, mungkin itu sakit perut terdahsyat yang pernah gue alami. Dan saat itu entah gimana gue tiba-tiba kepikiran, mama waktu ngelahirin aku sakitnya kaya gimana ya? Sakit kaya gitu aja gue uda nggak kuat, guling-gulingan nangis-nangis sejadi-jadinya. Mama yang nggak tega lihat aku kaya gitu langsung ngebawa gue ke UGD RSPAW. Sesampainya di UGD, gue dipasangin alat-alat yang entah apa itu namanya gue nggak ngerti. Dan fix, kali ini gue bakal opname bener-bener di Rumah Sakit, nggak di rumah eyang lagi :|


Gue masuk UGD sekitar jam 11 malam. Karena buat masuk ke tanggal 20 hanya kurang beberapa jam jadinya di situ ditulis tanggal 20 :D

Setelah dokter nulis ini itu yang gue nggak ngerti,
akhirnya gue dibawa ke sebuah kamar kecil berukuran sekitar 4x5 meter dengan sebuah ranjang, kursi panjang gede dilengkapi bed kecil, AC (yang nggak pernah gue nyalain karena Salatiga uda dingin), TV 14 inch, kulkas mini dan kamar mandi di dalemnya. Well, gue nginep RS untuk ketiga kalinya. Seperti yang pernah gue ceritain, gue pernah nginep RS waktu SD sama SMP.


Beberapa jam setelah di infus di tangan kiri, tangan kiri gue bengkak, terus di pindah deh ke tangan kanan. Fix lah ini tangan kanan kiri ketusuk jarum 5 kali. 3 kali tangan kiri (2 infus, 1 tes kandungan gula darah), 2 tangan kanan (1 infus, 1 diambil darahnya buat di uji di lab).

Selama di rumah sakit ya gitu, nonton tv-makan-tidur-suntik-pipis *pipisnya harus ditulis, Kar? Begitulah. Dan untuk lebih mempernyaman gue, gue bawa bantal guling-sprei-selimut sendiri dari rumah. Haha.


Semacam itulah makanan rumah sakit ~

Ini cemilan di rumah sakit. Tiap jam 9 pagi sama 3 sore ada yang nganterin makanan. Itu sebenernya susunya segelas penuh, karena kegirangan dapet susu sapi strawberry, gue langsung minum tuh susu begitu dianter haha. Karra mah gitu, dikasih susu model apa aja pasti diabisin sama dia :p


Alhamdulillah gue sekarang uda di rumah. Dan hari jumat nanti harus check up lagi ke dokter. Sekarang masih perlu banyak istirahat dan nggak boleh terlalu lama duduk. Berharap gue segera sembuh karena uda sebulan ini tubuh gue terus-terusan kemasukan obat. Dan ini yang paling gue benci kalau gue sakit, gue nggak bisa makan mie, dan saat musim durian seperti ini gue nggak bisa makan durian. Aaaaa durian enak sekali ituuh tak bisa ku makan. Dan adek aku sering banget pamer makan durian di depan akuu. Argh!

Okay. Karranya kapok nggak jaga kesehatan dengan baik, sering telat makan sampai muncul penyakit yang namanya susah itu. Mulai sekarang jangan heran ya kalau di tas Karra akan selalu ada roti atau kue dan juga air putih. Kalau dulu tasnya Karra biasanya isinya dompet, payung, mukena, dan kadang tempat pensil juga ikutan, sekarang tambah dua personil baru. Makanya Karra nggak suka tas-tas kecil imut-imut, Karra sukanya beli tas gede yang bisa muat banyak haha.

Jadi, udah tahu kan Kar sakit itu nggak enak? Udah tahu kan kesehatan itu mahalnya subhanallah banget? Stay healthy, Karra! Jangan telat makan, jangan takut gendut, jangan jajan sembarangan. Nggak usah takut dikatain ini itu sama orang gegara milih-milih tempat makan toh itu juga demi kesehatan. Cepet sembuh, Karra! I love you (´˘ะท(˘⌣˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar