Minggu, 26 Desember 2010

Dear friends, do you still remember me?




lagi lagi dan lagi, aku galau haha
untuk kesekian kalinya ..
tadinya aku gag mau nulis ini tapi tiba-tiba karena buka facebook seseorang aku jadi pengen nulis ini .

aku jadi kepikiran,
apa temen-temen aku masih inget aku ya?
apa mereka masih inget kenangan-kenangan kita dulu?
apa mereka juga kadang kangen aku?
seperti yang biasa gue rasain
kengen mereka, inget mereka, dan kenangan-kenangan itu
aku yakin mereka udah punya temen-temen baru
teman-teman yang pastinya berbeda

well
teman-temanku
entah kenapa aku selalu inget kenangan-kenangan kita dan aku gag bisa lupain itu
selalu saja langkah aku terhenti karena bayang-bayang masa lalu
kenangan indah bersama kalian
aku tahu aku salah karena gag seharusnya aku menengok ke belakang
aku harus selalu berjalan ke depan
berusaha menemukan teman-teman baru seperti kalian
kalian yang selalu sabar menghadapiku
kalian yang selalu baik padaku
kalian yang selalu mengerti aku
kalian yang selalu bisa menghiburku
kalian yang selalu ada di saat aku membutuhkan
kalian yang peduli padaku
dan kalian yang aku yakin sayang aku *kepedean dikit gag papa deh ya*

aku disini kangen kalian
aku pengen ngulang masa-masa indah kita dulu
tapi semua itu memang mustahil
waktu--gag akan bisa kembali lagi :(

teman
sedih banget tiap kali aku inget kalian
karena aku di sini gag juga nemuin temen kaya kalian
sering kali aku merasa iri melihat mereka bersama yang mereka sebut sahabat itu
aku pengen kaya mereka
pengen banget :(

haha
tuh kan air bening netes di pipi aku

well
aku yakin teman itu ada jodoh-jodohnya juga
jadi aku juga yakin suatu saat Allah akan mengirimku seorang sahabat, iya kan Allah? :)
udah deh, semoga aku gag sedih-sedih lagi
be patient cha :)

Dear friends,

Do you still remember me?

Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mother's Day !



Desember 22th,
Yup .. I’m sure that you know about mother’s day
Mother
Someone who really amazing
Like an angel 
Ibu mama mami mom emak atau sebutan apalah yang kau berikan untuk sosok yang mulia itu
Sosok yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun
Seseorang yang selalu ada saat kau membutuhkan
Seseorang yang selalu siap mendengar keluh kesahmu walaupun dirinya sendiri lelah mengerjakan pekerjaan rumah sepanjang hari
Seseorang yang selalu siap menyeka air matamu
Seseorang yang selalu menyemangatimu bahkan disaat kamu sudah berputus asa
Seseorang yang selalu menyayangimu bahkan disaat kamu telah memiliki pujaan hati
Seseorang yang selalu memaafkanmu sebesar apapun kesalahan yang kamu perbuat
Seseorang yang selalu mengerti dirimu tanpa kamu harus bercerita
Seseorang yang selalu menanyakan kabarmu bahkan di saat kamu tak merindukannya
Seseorang yang selalu membantumu menyelesaikan semua masalahmu
Dan entah apalagi kata-kata yang pantas untuk menggambarkan begitu mulianya seorang ibu
Seorang yang aku yakin orang pertama yang menciumku saat aku dilahirkan (aku belum tanya tapi kayanya iya)
Seorang yang aku yakin orang pertama yang mengantarkanku ke sekolah, yang menyiapkan bekal, dan seragamku
Seorang yang selalu berdoa siang malam meminta pada-NYA agar anak-anaknya selalu bahagia
Gag ngerti deh harus ngomong apa inget-inget perjuangan mama
Yang udah ngerawat, mendidik, menjaga, memelihara dan entah apa namanya dari aku orok sampe segede ini
Aku yakin gag gampang semua hal yang udah mama lewatin
Makasih ma buat semuanya, maaf belum bisa buat bangga mama
Aku yakin suatu saat bisa buat mama bangga dan memang aku pingin banget buat mama bangga
I love you mom :*

Selasa, 23 November 2010

My first post .




Well, ini pertama kalinya gue ngisi blog gue setelah gue buat beberapa detik yang lalu. gue udah pernah punya blog sebelumnya tapi ya gitu deh, gag keurus. Untuk blog gue kali ini gue harap bisa gue urus dan nggak hilang gitu aja seperti yang kemarin-kemarin hehe.

Oke, first gue mau perkenalin diri. Kata orang gag kenal maka gag sayang, makanya gue mu ngenalin diri gue ke lo biar lo sayang sama gue. haha *apasih

Nama gue Ika, tapi nama panggilan gue banyak, ada Ika, Karra, Cha, Icha. Terserah lo mau pake yang mana :p asal lo gag ganti dengan nama lain yang nantinya malah membuat nama panggilan gue semakin banyak. Gue mahasiswi Fakultas Teknik di salah satu Univ Negeri di daerah Jawa.

Kalo lo mau tanya gue orangnya gimana... Liat aja tuh foto yang gue pajang di blog gue ini.
Kalo lo tanya pribadi gue kaya gimana? Silakan kalian nilai dari tulisan-tulisan yang gue buat nantinya karena gue yakin secara nggak langsung tulisan gue adalah gambaran pribadi gue.

And then, silakan nikmati tulisan-tulisan yang gue buat nantinya. Sebuah coretan kecil dari seorang pemimpi besar -- yang semoga bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang 'penulis' suatu hari nanti. Amin.

Regards :)