Selasa, 31 Juli 2012

Be Tough, Karra! Smile, please :)



well, nggak ada yang perlu lo sesali Karra
semua udah terjadi
anggap aja yang terjadi kemarin adalah suatu kenangan yang indah
kenangan yang pada akhirnya nanti bakal ngebuat kamu tersenyum geli mengingatnya

tersenyumlah :)
banyak hal yang pantas untuk kau syukuri
mungkin ini memang berat
tapi pasti semua ini bisa kau lewati

lo kuat
dan gue percaya itu
ayok senyum
gak boleh cengeng :')

dan suatu hari nanti
akan ada kebahagiaan sebanyak kesedihan yang kau alami seperti saat ini
dan suatu hari nanti
apa yang kamu tunggu-tunggu akan datang
just believe :)

Dear July,
terimakasih sudah memberikan kenangan yang begitu indah
terimakasih sudah menjadi bulan yang terbaik
terimakasih untuk semuanya :)

semua ini, gak akan pernah bisa gue lupain
akan selalu tersimpan manis di hati gue

well, be tough, Karra
:)

Kamis, 26 Juli 2012

Dear you



:)
nggak pernah nyangka sebelumnya pada akhirnya akan kaya gini
dulu gue kira semua itu hanya perasaan kagum semata, tapi
well sekarang seperti inilah kenyataannya
aku sendiri pun tak tahu ini apa

pada awalnya aku hanya ingin terus berjalan mengikuti kata hati
sudah lama aku tak merasakan hal ini
dan tak bisa di pungkiri hidupku berubah setelah kedatanganmu

aku, kamu
memang sangat berbeda dari segala segi yang ada
aku, kamu
entah apakah yang kita rasakan sama?

Distance, why are you exist?
and if you're not exist, could we'll be together?

dan memang untuk saat ini aku tak mungkin bisa menyalahkan keadaan
tak mungkin menyalahkan aku, tak mungkin juga menyalahkan kamu
tak mungkin menyalahkan waktu, dan juga tak mungkin tak mungkin menyalahkan jarak yang memang ada sekarang

honestly, it's too hard for me, really
menangis berhari-haripun entah kenapa hati ini masih terlalu sakit
bukan karena kamu
tapi lebih karena aku belum bisa untuk merelakan semuanya
untuk mengikhlaskan apa yang terjadi
tapi, aku akan terus untuk mencobanya

kamu, tetaplah berjuang menggapai impianmu
dan aku, akan terus berjuang menggapai mimpiku
meski sulit tanpamu
akan ku coba untuk meraihnya

dan apa yang terjadi, NANTI
semoga aku siap menerima semuanya
aku ingin kamu, sesungguhnya
tapi kalo Tuhan berkata, 'tidak'
lalu aku bisa apa?

dan semoga,
itu semua menjadi yang terbaik
untuk aku
dan juga untukmu

terimakasih, kamu :)