Minggu, 05 Juli 2015

Happy 23rd Birthday!



Terima kasih Allah untuk semuamuamuanyaaaah yang uda Allah kasih buat aku. Semua pelajaran yang aku dapat di masa-masa tersulitkuh. Maaf aku sering mengeluh. Bukankah itu semua terjadi untuk membuatku kuat seperti hari ini? Terima kasih untuk segalanya. Untuk waktu yang Kau berikan, untuk keluarga yang Engkau kirimkan, untuk teman-teman yang Engkau pertemukan.

Terima kasih mamaku yang paling cantik, papaku yang paling ganteng, adekku yang paling kece yang selalu support apapun yang aku lakukan, selalu ada dimasa bahagia dan sedihku, dan aku yakin kalian selalu berdoa yang terbaik untuk aku. Aku sayang kalian banget banget banget and I miss you!

Terima kasih Vherlly Surjaatmadja, Eva Sofiana, Rosa Delima yang selalu menjadi teman terbaik. Terima kasih Fitra Ramadhanti Nariswari kakak kesayangan yang sering aku repotin ini itu. Terima kasih Satya Manggala Pragolapati a.k.a Gibul untuk ini itu yang udah aku tulis di BBM yang aku kirim ke kamu. Terima kasih keluarga baruku yang menerimaku dengan baik. Terima kasih Anoman untuk sekian tahun pertemanan. Terima kasih sekali lagi khusus buat Vherlly untuk hari ini!

Terima kasih, kamu!

Pokoknya Ika mau bersyukur untuk ini itu yang telah Allah kasih dan ini itu yang udah terjadi.

Terim kasih Allah untuk semuanya.



Happy 23rd Birthday, Ika!

2 komentar:

  1. Happy 23rd Birthday, Ika! I almost forgot that you are younger than the rest of us!
    Keep blogging, please. So, I'll know what you do, and know that you're doing fine out there.
    I'm gonna miss you, ka. *hug*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you.
      Happy 24th Birthday, Gibul! Now I understand what you mean on BBM.
      Of course I'll keep blogging. I hope I could update my blog monthly. The problem is my internet connection in my boarding house unstable :(
      I'm gonna miss you too, Gibul! *hug*

      Hapus