Rabu, 19 Februari 2014

Get well very soon!

Kar, lo sakit lagi? Haha. Iya, gue sakit lagi. Padahal baru berapa hari gue ngucapin selamat tinggal dari infus ya?

Jadi kan Kamis gue udah lepas infus kan ya. Terus Jumat langsung aja gitu gue ke Semarang karena emang ada suatu hal yang harus gue kerjakan. Alhamdulillah nya gue naik bus penuh ngga bisa duduk, itu rasanya subhanallah nahan perut yang sakitnya minta ampun. Ditambah lagi pas ada bapak-bapak mau ngasih gue tempat duduk, ada mbak-mbak yang ngedorong gue gitu terus ambil tempat gue. Duh. Bawaannya emosi kalo inget mbaknya itu. Nggak malu mbak sama kerudung?

Sampai di Semarang langsung aja gitu berasa jadi orang sehat jalan kesana kemari ngga ada henti. Dan ternyata gue nggak bisa langsung pulang hari itu. Sabtu gue ada acara lagi sampe malem. Dari pagi gue nggak kemasukan nasi sama sekali. Baru bisa makan malem selesai acara. Oh iya, pas gue makan sama Gadis di Milken, lagu yang diputer itu semacem playlist yang ada di hp gue haha. The man who can't be moved, the one that got away, true love, the scientist, back to december, etc. Pas lagu "the man who can't be moved", Gadis bilang,
"aku kalo denger lagu ini inget kamu loh, Kalla." Haha. Berasa gue ini orang yang gagal move on ya, padahal cuma suka aja gitu sama lagu itu.

Oke. Sampai Sabtu gue masih baik-baik aja. Puncaknya waktu Senin pagi waktu gue dianter papa ke Semarang karena ada keperluan, perut gue rasanya subhanallah. Entah apa itu nama sakitnya. Karra tuh ngga bisa ngejelasin rasa sakit. Kalo rasanya ngga enak bilangnya sakit walaupun kadang yang dia rasain itu beda. Sama kalau nilai masakan, kalau Karra doyan berarti enak. Entah kurang asin atau kurang apa nggak ngerti yang penting enak.

Karena sampai sekarang badan gue masih nggak karuan rasanya, besok mama ngajakin ke dokter lagi. Duh gue nggak mau banget sebenernya. Biaya dokter mahal, broh! Biaya yang kemarin aja udah subhanallah. Mama sih nggak masalah sama biaya yang penting gue sembuh. Tapi gue malu aja gitu sampai sekarang ngrepotin mulu dan belum bisa ngasih sesuatu buat mama. Dan hal paling nggak enak ketika gue hanya bisa berbaring gini adalah, ngebuat mama sama mae-mae khawatir dan sedih. Karra kalo liat mamanya sedih rasa-rasanya pengen nangis :"

Doain gue cepet sembuh yah tweeps! *berasa lagi nge-tweet dan berasa blog ini ada yang baca. padahal mah blognya Karra cuma Karra doang yang baca orang tujuan Karra buat blog ini buat curhat haha.

Get well very soon, Karra! Makan yang banyaaak. Istirahat yang cukup. You'll be better soon! Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar