Kamis, 06 Februari 2014

Sick

I don't know. Today i feel like hmm. Can't describe that.

Sudah beberapa hari ini gue hanya bisa tiduran karena entah mengapa bisa-bisanya gue sakit radang. Kata papa mungkin gue stress. Haha i couldn't say that it was wrong. Because orang-orang sekitar gue tahu betul Karra kalo uda stress banget ya akhirnya sakit. Maka dari itu ngga heran kalo pas Karra sakit hati jadinya sakit terus-terusan *lah malah curhat

Tiba-tiba ingatan gue kembali ke satu tahun lalu waktu gue tipes dan nggak bisa ngapa-ngapain karena gue emang nggak suka banget sakit. Gue nggak bisa nahan sakitnya. Nggak heran kalo kemarin gue nangis karena nggak kuat sama suhu badan yang entah sudah mencapai berapa derajat.

Back to what my daddy say about stressed,
i think it was true! Really true! I think after graduated, my way would be easier but i was wrong. My way is even more difficult than four years ago, a period which I think is the most difficult in my life. But, that's life. I have to enjoy it. Sometimes, I'm afraid. I'm afraid I couldn't passed the storm. (maybe) that's why I become stressed. 

Tapi kata lagu, badai pasti berlalu bukan? Everything happens just temporary and has the ending. You can fight, Karra! You can do it. You can passed the storm in the end and you will get the happy ending. Just believe. Don't be afraid. You have God by your side. He knows how hard you have tried. He will never leave you alone.

Pray more, worry less. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pikirkan apa yang sanggup kamu pikirkan, sisanya serahkan pada Allah. Yang penting usaha, sabar, ikhlas. Kamu akan sampai pada akhirnya. Sampai pada mimpi yang ingin kamu raih tahun ini dan semoga kamu dapatkan di awal-awal tahun. Itu harapanmu bukan?

Fokus dulu biar cepet sembuh. Jangan mikir yang lain-lain dulu. Semangat! Be tough! Big girls don't cry ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar