Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mother's Day!



Desember 22th,
Yup .. I’m sure that you know about mother’s day
Mother
Someone who really amazing
Like an angel 
Ibu mama mami mom emak atau sebutan apalah yang kau berikan untuk sosok yang mulia itu
Sosok yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun
Seseorang yang selalu ada saat kau membutuhkan
Seseorang yang selalu siap mendengar keluh kesahmu walaupun dirinya sendiri lelah mengerjakan pekerjaan rumah sepanjang hari
Seseorang yang selalu siap menyeka air matamu
Seseorang yang selalu menyemangatimu bahkan disaat kamu sudah berputus asa
Seseorang yang selalu menyayangimu bahkan disaat kamu telah memiliki pujaan hati
Seseorang yang selalu memaafkanmu sebesar apapun kesalahan yang kamu perbuat
Seseorang yang selalu mengerti dirimu tanpa kamu harus bercerita
Seseorang yang selalu menanyakan kabarmu bahkan di saat kamu tak merindukannya
Seseorang yang selalu membantumu menyelesaikan semua masalahmu
Dan entah apalagi kata-kata yang pantas untuk menggambarkan begitu mulianya seorang ibu
Seorang yang aku yakin orang pertama yang menciumku saat aku dilahirkan (aku belum tanya tapi kayanya iya)
Seorang yang aku yakin orang pertama yang mengantarkanku ke sekolah, yang menyiapkan bekal, dan seragamku
Seorang yang selalu berdoa siang malam meminta pada-NYA agar anak-anaknya selalu bahagia
Gag ngerti deh harus ngomong apa inget-inget perjuangan mama
Yang udah ngerawat, mendidik, menjaga, memelihara dan entah apa namanya dari aku orok sampe segede ini
Aku yakin gag gampang semua hal yang udah mama lewatin
Makasih ma buat semuanya, maaf belum bisa buat bangga mama
Aku yakin suatu saat bisa buat mama bangga dan memang aku pingin banget buat mama bangga
I love you mom :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar