Minggu, 26 Desember 2010

Dear friends, do you still remember me?




lagi lagi dan lagi, aku galau haha
untuk kesekian kalinya ..
tadinya aku gag mau nulis ini tapi tiba-tiba karena buka facebook seseorang aku jadi pengen nulis ini .

aku jadi kepikiran,
apa temen-temen aku masih inget aku ya?
apa mereka masih inget kenangan-kenangan kita dulu?
apa mereka juga kadang kangen aku?
seperti yang biasa gue rasain
kengen mereka, inget mereka, dan kenangan-kenangan itu
aku yakin mereka udah punya temen-temen baru
teman-teman yang pastinya berbeda

well
teman-temanku
entah kenapa aku selalu inget kenangan-kenangan kita dan aku gag bisa lupain itu
selalu saja langkah aku terhenti karena bayang-bayang masa lalu
kenangan indah bersama kalian
aku tahu aku salah karena gag seharusnya aku menengok ke belakang
aku harus selalu berjalan ke depan
berusaha menemukan teman-teman baru seperti kalian
kalian yang selalu sabar menghadapiku
kalian yang selalu baik padaku
kalian yang selalu mengerti aku
kalian yang selalu bisa menghiburku
kalian yang selalu ada di saat aku membutuhkan
kalian yang peduli padaku
dan kalian yang aku yakin sayang aku *kepedean dikit gag papa deh ya*

aku disini kangen kalian
aku pengen ngulang masa-masa indah kita dulu
tapi semua itu memang mustahil
waktu--gag akan bisa kembali lagi :(

teman
sedih banget tiap kali aku inget kalian
karena aku di sini gag juga nemuin temen kaya kalian
sering kali aku merasa iri melihat mereka bersama yang mereka sebut sahabat itu
aku pengen kaya mereka
pengen banget :(

haha
tuh kan air bening netes di pipi aku

well
aku yakin teman itu ada jodoh-jodohnya juga
jadi aku juga yakin suatu saat Allah akan mengirimku seorang sahabat, iya kan Allah? :)
udah deh, semoga aku gag sedih-sedih lagi
be patient cha :)

Dear friends,

Do you still remember me?

1 komentar: