Selasa, 23 November 2010

My first post




Well, ini pertama kalinya gue ngisi blog gue setelah gue buat beberapa detik yang lalu. gue udah pernah punya blog sebelumnya tapi ya gitu deh, gag keurus. Untuk blog gue kali ini gue harap bisa gue urus dan nggak hilang gitu aja seperti yang kemarin-kemarin hehe.

Oke, first gue mau perkenalin diri. Kata orang gag kenal maka gag sayang, makanya gue mu ngenalin diri gue ke lo biar lo sayang sama gue. haha *apasih

Nama gue Ika, tapi nama panggilan gue banyak, ada Ika, Karra, Cha, Icha. Terserah lo mau pake yang mana :p asal lo gag ganti dengan nama lain yang nantinya malah membuat nama panggilan gue semakin banyak. Gue mahasiswi Fakultas Teknik di salah satu Univ Negeri di daerah Jawa.

Kalo lo mau tanya gue orangnya gimana... Liat aja tuh foto yang gue pajang di blog gue ini.
Kalo lo tanya pribadi gue kaya gimana? Silakan kalian nilai dari tulisan-tulisan yang gue buat nantinya karena gue yakin secara nggak langsung tulisan gue adalah gambaran pribadi gue.

And then, silakan nikmati tulisan-tulisan yang gue buat nantinya. Sebuah coretan kecil dari seorang pemimpi besar -- yang semoga bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang 'penulis' suatu hari nanti. Amin.

Regards :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar