Jumat, 10 Mei 2013

Daddy's Birthday





Well, hari ini, 10 Mei 2013, Ulang Tahun papa gue! Setelah bertahun-tahun gue nggak bisa ngerayain ulang tahun bareng papa karena gue harus kuliah di luar kota, akhirnya hari ini gue bisa ngelewatin ulang tahun papa bareng-bareng sama mama dan adek gue. Selama beberapa tahun terakhir gue cuma bisa ngucapin selamat ulang tahun via sms. Nah! Hari ini gue bisa ngucapin langsung walaupun gue tetep sms juga karena pas gue bangun tidur papa gue udah berangkat kerja hihi. Dan balesan sms nya papa typo, kurang ‘o’ satu dibelakang ( ._.)

Lusa kemarin gue udah nyiapin kado buat papa. Gue nyari kadonya di Semarang bawah loh. Keren kan gue keliling Semarang sendirian dan kaga nyasar hihi. (FYI, hampir 4 tahun gue di Semarang dan gue kaga hafal jalan Semarang). Jangan tanya kenapa gue sendirian, itu udah biasa buat gue.

Kado udah siap. It’s mean kurang kue yang belum gue siapin. Dan memang, nyiapain surprise buat orang serumah itu susah ya. Pas sepulang gue beli kue, ternyata papa nungguin gue sama adek di depan rumah. Langsung ditanya papa, “Kalian tuh darimana aja?” Gue sama adek gue langsung acting sebisanya haha

Sehabis sholat maghrib, saat semuanya kumpul di ruang tengah seperti biasa, gue ambil tuh kue dari tempat rahasia dan gue bawa kue nya sambil nyanyi happy birthday sama adek dengan suara yang amat cempreng sekali haha. Dan papa seperti biasa, malah becandain kita.

Papa aku itu, asyik, gaul, darahnya masih anak muda banget! Isi mp3 di handphonenya band-band jaman sekarang dan tiap ada lagu baru papa langsung update. Papa juga pinter nyanyi loh. Main gitar apalagi, jago banget! Sayang itu gak nurun ke gue. Papa pernah nemenin gue nonton konser, bareng sama temen-temen SMA gue sewaktu gue masih kelas 1 SMA. Temen-temen gue bisa cepet akrab sama papa. Pokoknya papa itu, my number one man! And my family is more than everything!



Once again, happy birthday daddy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar