Senin, 23 Mei 2022

어떻게

Pada saat memutuskan hal itu, aku tau semua nggak akan mudah. Entah berapa lama fase itu akan kembali kuulangi. Bisa lebih cepat, bisa lebih lambat, dari yang sebelumnya. It's almost 2 years waktu itu. Dan untuk sekarang, ku harap lebih cepat. Hopefully.

Rasanya senang sekali ya apabila ada seseorang yang bisa diajak berbagi. Aku pengen cerita. All my worries. Tapi pada kenyataannya aku cuma bisa diem. Simpen semuanya sendirian. Entah gak ada yang bisa dipercaya, atau entah takut menjadi beban untuk orang lain.

Semoga, semuanya baik-baik saja. Semoga, aku bisa kembali melewati fase ini seorang diri. Semoga, semua yang telah kuupayakan dan kuusahakan akan membawaku kepada hasil yang baik. Semoga, kelak, aku bisa buat mama papaku happy, my sister too. Tapi kalau dia, aku yakin dia better than me sih haha.

Gwaenchana.

Gwaenchana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar