Rabu, 25 Agustus 2021

Nevertheless,

Nevertheless,


Drama korea yang banyak orang nggak suka, tapi aku suka. Ceritanya classic. Percintaan anak remaja (halah bahasanya). Waktu nonton, aku kesel karna bisa relate. Haha. Aku paham Na Bi yang kebingungan sama Jae Eon. Yang kata orang-orang harusnya milih Do Hyeok aja tapi tetep milih Jae Eon yang ngeselin. We can't lie to our heart how hard we've tried, menurutku. Meskipun Jae Eon sering bikin nangis, tapi Jae Eon juga yang bisa bikin happy. Semacem toxic relationship ya.

Tapi, kalau dipikir Jae Eon nggak sejahat itu juga. Jae Eon ada waktu Na Bi ulang tahun. Jae Eon beneran suka semenjak lihat Na Bi di pameran mantannya Na Bi, sewaktu salju turun. Jae Eon bantuin art-nya Na Bi yang hancur berantakan. Jae Eon akhirnya berani buat bilang, "Let's date." meski itu sesuatu yang dia sebenernya nggak suka.

Haha. Sometime emang kalau udah suka sama orang begonya nggak ketulungan sih. Udah berapa orang yang ingetin tetep aja. Balik lagi, balik lagi.

Di drama itu, aku juga berasa aku pernah jadi Oh Bit Na yang ngeselin, yang emang love language-nya kaya gitu. Nggak bisa ngungkapin, tapi aslinya suka. Dan ketemunya sama cowok kek Gyu Hyun yang apa-apa harus dibahas dan harus di-state. Ribet.

Bedanya, mereka happy ending. Tapi aku tidak wkwk. Aku tidak bisa menghadapi ribetnya cowok kek Gyu Hyun, dan Park Jae Eon yang kutemui adalah Jae Eon versi brengsek yang mungkin tobatnya masih nanti. Nggak brengsek sih, mungkin akunya aja yang ngarep dia berhenti di aku padahal dia buka cabang banyak nget. Dia baik sama aku, padahal dia juga baik sama yang lain, tapi aku denial. Bhay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar