Senin, 10 November 2014

Divergent


Entahlah. Gue jatuh cinta sama film yang dibintangi Shailene Woodley (yang kalo dilihat-lihat mirip Alessia Cestaro) sama Theo James ini. Gue langsung jatuh cinta sama sesosok Four begitu pertama dia muncul. Like a real man. Beruntunglah Tris yang mempunyai Four, a man who always by her side, no matter what happens.


Dan ketika gue melihat scene dimana Tris harus memutuskan faksi mana yang harus dia pilih, apakah dia harus memikirkan keluarganya, ataukah dirinya sendiri (walaupun pada kenyataannya itu film yang uda ada skenarionya yang dia tahu bakal milih yang mana), gue tahu itu nggak mudah. Gue seperti melihat diri gue sendiri. itu kalau gue, bisa stress maksimal. Kalau gue nih ya, ada sedikit Erudite, Amity, dan juga Abnegation. Kalau Dauntless sih, gue rasa gue nggak akan pernah berhasil kalau gue masuk situ haha. Gue nggak seberani itu.

Di dalam film tersebut, menjadi seorang Divergent, konsekuensinya ya tahu sendirilah. Mungkin kalau di masyarakat kita, menjadi Divergent akan dikucilkan, atau dipandang aneh. Kadang kalau nonton film fiksi kaya gitu, gue sering berkhayal, seandainya gue yang di situ gimana ya? Dan kadang temen gue hanya menjawab, "yaelah nggak usah terlalu banyak berkhayal." haha. Iya, khayalan gue sering kali dianggap nyleneh, beda dari yang lain. Itu juga yang dikatakan temen-temen KKN gue setelah beberapa hari hidup bersama. Mereka akan tahu ketika mayoritas dari mereka mikir A atau B, pikiran gue akan melayang bebas ke C. Katanya sih, efek golongan darah AB gue, tapi ya mana ku tahu ya.

Eh btw, uda pada nonton Mini Drama Line AADC nggak? Rangga makin ganteng aja ya haha. Aaaa Mas Rangga, I love you! Eh tapi iklan Line versi Lee Min Ho juga nggak kalah loh. Coba deh ditonton. Hope you like it hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar