Rabu, 20 November 2013

Mesin Penenun Hujan


Well, kali ini gue pengen posting lyrics lagu. Jarang-jarang kan gue posting lyrics lagu? Nggak pernah malah haha. Cuma pengen share sebuah lagu yang mungkin banyak orang yang belum tahu, atau mungkin udah banyak yang tahu? Judul lagunya sama kaya judul post gue di atas. Yups! Mesin Penenun Hujan. Sebuah lagu yang pertama kali gue denger mungkin sekitar satu tahun lalu saat gue KKN dan tiba-tiba Nanda kasih denger ke gue saat hujan tiba and wow! Gue langsung jatuh cinta saat pertama kali denger lagu inih! Check this out!

Merakit mesin penenun hujan,
hingga terjalin terbentuk awan
Semua tentang kebalikan,
terlukis, tertulis, tergaris di wajahmu
Keputusan yang tak terputuskan,
ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan,
kebalikan di antara kita

Kau sakiti aku, kau gerami aku
Kau sakiti, gerami, kau benci aku
Tetapi esok nanti kau akan tersadar
Kau temukan seorang lain yang lebih baik
dan aku kan hilang, ku kan jadi hujan
Tapi takkan lama, ku kan jadi awan

Merakit mesin penenun hujan,
ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan,
kebalikan di antara kita

Dan untuk download lagunya langsung klik aja Mesin Penenun Hujan by Frau. Atau kalau yang pengen lihat videonya Frau waktu manggung, bisa langsung search di youtube dan video ini yang paling gue suka Frau on youtube.

Hope you enjoy this song!



FYI. Gue nggak suka hujan. Gue bukan pecinta hujan. Bahkan, gue seringkali takut saat hujan turun dan memilih berdiam diri di dalam rumah atau stay di sebuah supermarket atau tempat apapun itu saat sedang berada di luar rumah. Tapi satu yang pasti, selalu ada cerita dikala hujan. Dan sederas apapun hujan yang turun, hujan akan reda. Dan nggak akan ada pelangi kalo nggak ada hujan :)

Oke. Ini nggak nyambung sama postingan gue. Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar