Selasa, 11 Juli 2017

Officially 25!

Officially 25! 🎉

Alhamdulillah, 5 July 2017 kemarin ulang tahun aku yang ke 25. Udah tua ya aku ternyata. Haha.

Terima kasih Allah sudah memberiku waktu hingga sejauh ini. Semoga aku biaa mempergunakan waktu yang Engkau berikan dengan sebaik-baiknya. Hal lainnya langsung aku sampaikan selepas sholat aja, ya. Banyak kalau harus ditulis di sini. Hehe.

Aku bersyukur punya orang tua yang luar biasa, punya adek super, dan teman yang meskipun dikit tapi alhamdulillah bisa diajak susah seneng. Emang dasarnya aku yang selektif milih temen, sih.

Banyak hal yang sudah aku lewati sampai di titik ini dan kadang ada rasa nggak percaya ternyata aku mampu. Maka, terima kasih, Ika. Untuk selalu kuat, tabah, dan sabar. Untuk selalu berjalan hingga tujuan meski lelah dan terseok. Untuk selalu baik meski sakit. Untuk selalu berjuang agar aku senang. Untuk selalu disisiku dan tak pernah meninggalkanku. Dan untuk semua hal yang telah kamu lakukan, terima kasih.

Meski ulang tahun kali ini nggak ada kue, nggak ada kado, nggak ada orang special, nggak ada keluarga untuk ngerayain bareng, nggak ada teman yang ngucapin langsung, tapi kebahagiaanku tak berkurang sedikit pun.

Dan untuk seseorang dari masa lalu yang aku kira tidak akan bisa untuk kuajak berbincang kembali, terima kasih, karena telah merindukan apa yang dulu (mungkin sudah) kamu lupakan.

Selamat berjuang meraih mimpi-mimpi kamu selanjutnya, Ika! I know you can. Doa dari tahun sebelumnya semoga diijabah tahun ini, ya! Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar