Sabtu, 01 November 2014

Pretend


Enggak. Gue nggak lagi mau nulis lyrics lagunya Secondhand Serenade. Gue lagi ngetawain diri sendiri aja. Ngetawain gue sendiri yang sekarang uda pinter. Uda bisa bales curhatan temen-temen di BBM sambil ketawa-ketiwi padahal sendirinya lagi nangis mikirin masalahnya sendiri hihi. Hore!

Oh iya. Ini November ya?
Tanggal satu lagi ya. Uda disambut air mata aja. November, rain of tears. Itu Novemberku dua tahun lalu. Dan setelah November dua tahun lalu, saya selalu berharap, November-November saya selanjutnya jangan sampai seperti itu. begitu juga dengan November tahun ini. Saya amat sangat berharap semoga November tahun ini menjadi November yang indah, sangat indah.

Iya gue cengeng. Iya gue lebay. Iya gue alay. Tetiba aja gitu bisa nangis baca whatsapp dari orang yang bisa dibilang baru kenal (lupa kenalnya kapan, kayanya sih sekitaran awal-awal tahun), tetapi uda gue anggap teman dan ternyata doi mau pergi nggak pamitan. Haha. Emang lebay ya gue.

Karranya yang tadinya uda tiduran siap-siap bobo cantik-mimpi indah, akhirnya jadi seger melek semelek-meleknya dengan beberapa butir air mata dan di sekitar tempat tidur bertebaran tissue dimana-mana.

Duh Kar, lo emang lebay banget sih emang. Nangis gegara gitu doang. Tapi kan orang-orang di sana nggak ngerti masalah sebenernya kan ya? Nggak tau juga gimana isi whatsapp-nya kan ya? Yaudah sih ya. Biarlah orang berkata apa yang penting Karra-nya bahagia. *semacem lyrics lagu gitu sih*

Halo, kamu orang yang baru saya kenal tetapi sudah saya anggap teman! Terimakasih untuk semuanya ya. Terimakasih untuk pelajaran-pelajaran hidupnya. Terimakasih untuk wejangan-wejangannya. Semoga sukses untuk karirnya. Actually, you deserve better than that, but I think, Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk kamu. Terimakasih (untuk orang yang sudah saya anggap) teman :")


PS.
Kalo judulnya nggak sesuai sama isinya yaudah sih ya biarin aja, suka-suka gue ini. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar