Sabtu, 12 Oktober 2013

...

karena terkadang kenyataan tak sesuai dengan harapan
karena terkadang apa yang kita inginkan belum tentu menjadi apa yang kita butuhkan
karena terkadang Allah punya rencana yang lebih baik dari kita

iya, aku percaya itu
aku percaya Allah punya sesuatu yang lebih baik untuk aku
aku percaya Allah punya rencana lain untukku
aku percaya Allah nggak akan kasih cobaan diluar batas kemampuan hamba-Nya
aku percaya Allah akan memberiku kesempatan yang lebih besar dari ini

ini rasanya semacem sakit hati, seperti satu tahun lalu
tapi ini dalam versi yang lebih sakit :")
dan disaat sepeti ini aku ingat kalimat yang pernah dikatakan temanku
"sesuatu yang tidak membuatmu mati, akan membuatmu menjadi lebih kuat"


iya, aku kuat
aku akan berusaha menerima ini semua
aku akan berusaha mengikhlaskan ini semua
aku akan terus bersabar dan bersabar
aku akan terus percaya rencana Allah itu indah

ya Allah
beri aku kekuatan
yakinkan aku bahwa rencana-Mu indah
yakinkan aku Engkau akan memberiku yang terbaik
yakinkan aku semua akan baik-baik saja

Time will heal almost everything
These too, will pass


*ditulis saat gue sedang mencoba mengobati luka hati saat terlambat membuka email dari perusahaan airlines terbesar di Indonesia. gue sadar disaat gue akan membaca ini suatu hari nanti, gue akan teringat akan luka hari ini. tapi kembali, ini bisa jadi pelajaran untuk gue suatu hari nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar