Jumat, 09 Agustus 2013

Kamu tahu apa?

Kamu tahu apa tentang aku?
Kau berkata aku begini begitu
Tapi apa sebenarnya kau tahu
Apa yang kau katakan itu?

Kamu tahu apa tentang aku?
Menyuruhku begini begitu
Tapi apa sebenarnya kau tahu
Apa yang kau perintahkan itu?

Kamu tahu apa tentang aku?
Menceramahiku begini begitu
Tapi apa sebenarnya kau tahu
Apa arti dari ucapanmu itu?

Kamu tahu apa tentang aku?

Kalau kamu kenal baik denganku,
Kamu pasti tahu
Apa yang ku suka, apa yang tidak ku suka
Apa yang ku inginkan, apa yang tidak ku inginkan
Apa yang ku butuhkan, apa yang tidak ku butuhkan
Apa kamu tahu jawaban semua itu?
Tidak bukan? :)

Karena kamu bukan Tuhan
Karena kamu nggak tahu apa-apa tentang aku
Karena kamu hanya berpura-pura mengerti aku
Karena kamu hanya ingin memaksakan kehendakmu

Biarkan aku melakukan apa yang ingin ku lakukan
Biarkan aku memilih apa yang ingin ku pilih
Biarkan aku melangkah ke manapun aku ingin melangkah
Biarkan aku melakukan semua dengan caraku


*sebuah catatan lama yang tersimpan di memory handphone
Semarang, 5 April 2012

Don't tell me who I should be
And don't try to tell me what's right for me
Don't tell me what I should do
I don't wanna waste my time
I'll watch you fade away
Simple Plan - Shut Up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar