Jumat, 10 Mei 2013

Surat Untuk Adinda





Hey! Selamat Ulang Tahun Adinda Gadis Sukmawijaya Putri! Namamu panjang sekali seperti kereta api hihi. Aku hanya bisa meminta pada Tuhan semoga  Dia mengabulkan apa yang kamu inginkan :D

Well, di sini aku hanya ingin mengatakan maaf dan terimakasih. Hanya itu? Iya, hanya itu.

Maaf, untuk segala tingkah laku ku yang menyebalkan. Entah sudah berapa banyak tingkahku yang mungkin menyebalkan bagimu dan kamu selalu sabar menghadapi hal itu. Aku tahu itu tak mudah, tapi kamu selalu bisa menghadapiku. Maaf, karena aku pernah membuatmu menangis, hingga akhirnya tubuhnya tak mampu lagi menahan dan jatuh sakit. Ketahuilah, itu semua di luar kuasaku. Maaf, aku tak bisa menjadi seperti apa yang kamu mau, apa yang kamu inginkan, apa yang kamu harapkan. Aku tahu kamu pernah berharap banyak dariku, tapi maaf sekali aku tak bisa mewujudkan hal itu. Maaf, aku tak punya banyak waktu untukmu, disaat kamu ingin menghabiskan waktumu bersamaku, karena aku terlalu sibuk dengan urusanku. Maaf, aku tak bisa berjanji untuk selalu disisimu, untuk selalu disampingmu, untuk selalu ada untukmu. Tapi ada hal yang harus kamu tahu, aku masih punya telinga untuk mendengar segala cerita dan keluh kesahmu, aku masih punya mulut untuk senantiasa mendoakanmu, dan aku masih punya bahu untukmu bersandar.

Terimakasih, untuk mau masuk ke dalam hidupku. Seperti yang pernah ku katakan, tidak mudah untuk seseorang masuk ke dalam ‘inner circle’-ku. Aku terlalu pemilih, aku terlalu takut kehilangan, aku terlalu takut ditinggalkan. Dan kamu, terus menunjukkan ketulusan untuk masuk ke ‘inner circle’-ku. Terimakasih telah bertahan dan terimakasih atas kesabaran yang kau tunjukkan. Terimakasih, untuk menjadi orang yang selalu disisiku, disampingku, dan menemaniku selama tiga puluh lima hari yang telah lalu. Kamu tahu? Disaat kamu pergi beberapa hari ke Semarang, aku disana merasa sendirian walaupun disana masih ada sebelas orang disekitarku. Aku suka di perhatikan, dan kamu memberikan perhatianmu. Aku suka dimanja, dan kamu memberikan kasih sayangmu. Terimakasih untuk semua hal itu. Terimakasih untuk mau memikirkanku dan memperdulikan aku. Thank you for your smile, your laugh, your time, your hug, and your love. Thank you for everything.

Kamu, salah satu bingkisan indah yang dikirim Tuhan untukku.

Selamat ulang tahun, kamu :)

3 komentar: