Selasa, 20 November 2012

Fahmy Ramadhan


Heiho Fahmy! Apa kabar kamu di sana? Pasti udah bahagia ya sekarang :D Udah ketemu kakak aku belum? Namanya Alan Fajar Risnawan. Tolong bilangin aku kangen sama dia ya My yaa :D

Maaf ya Fahmy ya aku sok kenal sama kamu tapi kamu pasti tau aku kan? Aku temennya Eva My. Eva Sofiana, cewek yang kamu sayang di akhir hayat lo :") Iya My, aku sama kamu emang gak begitu kenal deket, tapi bagi aku, ketemu sama kamu sekali dua kali cukup buat aku tahu kalo kamu itu orang baik. Nggak usah di tanya lagi kenapa karena udah jelas jawabannya :") Aku sama kamu juga ketemunya karena kamu sering nganterin Eva pinjem helm ke aku buat kalian pacaran kalo naik motor hihi sampe akhirnya kamu beliin Eva helm doraemon yang masih di jaga baik-baik sama Eva sampai sekarang :D

Berita di pagi hari kemarin, 17 November 2012 sulit buat aku percaya My. Bulan kemarin kamu masih nemuin Eva kan? Kamu masih baik-baik aja. Masih bisa berdiri tegak di atas kaki kamu. Masih bisa senyum, masih bisa nangis, masih bisa marah :") Dan aku nggak tau gimana perasaan Eva kemarin ngeliat kamu hanya diam, terbujur kaku. Ah! Eva cewek yang kuat My dan kamu pasti tau itu kan? :")

Aku kenal kamu dari cerita-cerita Eva, My. Eva udah banyak cerita tentang kamu. Aku masih inget waktu aku nemenin Eva cari kado buat anniversary kalian yang ke 3. Sebuah karikatur foto kalian sambil bawa kue yang ada lilin angka tiga-nya. Waktu itu aku emang baru deket sama Eva, My dan sejak saat itu Eva nggak pernah absen cerita tentang kamu :")

Eva juga pernah ngajakin aku cari kado buat kamu waktu kamu ulang tahun yang ke-20. Sebuah sepatu yang kata Eva emang kamu pengin dari lama. Walaupun waktu itu sepatunya dari toko cuma di kasih plastik My, nggak ada kotaknya dan akhirnya Eva beli kotak kado lucu buat sepatu kamuu :")

Pasti udah banyak hal indah yang udah kamu sama Eva lewatin kan ya? Waktu 3 tahun lebih bukan waktu yang singkat. Dan enggak mudah buat ngejaga komitmen selama itu. Tapi aku kaget banget waktu Eva tiba-tiba galau gara-gara kamu diemin Eva dan akhirnya kamu minta putus sama Eva. Kamu tau nggak My, Eva susah buat ngejalanin hidup tanpa kamu. Eva kerjaannya cuma nangis tiap hari, jadi kuruuus. Dan aku nggak tau apa jadinya Eva kalo waktu itu nggak ada orang yang datang yang bisa ngembaliin tawanya dia. Tapi entah kenapa aku merasa, kamu masih selalu ada My, di hatinya Eva. Lo selalu punya tempat di sana. Sampai kapanpun :")

Kamu juga pasti masih inget kan My, walaupun masih putus Eva masih kasih kado ke kamu waktu ulang tahun kamu ke 21. Tahu nggak kamu My, waktu itu Eva ngambil cupcakes nya hujan-hujan loh My. Eva nyetir sendirian di tengah hujan gede. Cupcakes sama kadonya di titipin dulu di kos aku malemnya :D Pasti cupcakes-nya enak kan My, kamu pasti suka kan? :D

Kamu inget nggak My waktu kamu ke rumah Eva tapi waktu itu Eva lagi kerja praktek di Gresik? Eva waktu itu bareng sama aku My. Walaupun waktu itu Eva 'kelihatan' baik-baik aja tapi aku tahu hati dia galau My. Nggak mungkin 3 tahun lebih kalian sama-sama nggak ninggalin bekas di hati Eva. Nggak mungkin perasaan itu udah hilang dan sama sekali nggak ada :")

Waktu di mobil, di perjalanan pulang dari Gresik ke Surabaya kamu sms Eva kan My? Aku tahu kok :D Kamu ngajak Eva ketemu. Walaupun Eva emosi sama kamu kaya gitu tapi aku yakin sebenernya Eva nggak semarah itu sama kamu :D

Memang, terkadang harapan nggak sesuai kenyataan My. Waktu kamu udah sadar kalo Eva yang terbaik buat kamu dan apa yang telah kamu lakuin ke Eva salah banget tapi mungkin waktu itu udah terlambat My. Udah ada orang lain yang nempatin hati Eva. Apa iya ya My, cinta itu ada durasinya? Aku juga nggak ngerti My.

Dan di saat kamu kembali lagi ke rumah Eva sampai-sampai nungguin Eva yang lagi pergi di masjid deket rumah Eva, waktu itu aku ngira kamu psycho My. Maaf ya My ya waktu itu aku masih agak jengkel sama kamu :( Aku gak tau kalo waktu itu kamu udah sadar sama perbuatan kamu. Apalagi waktu kamu pake cutter dan ngiris sedikit tangan kamu biar darahnya keluar terus nulis nama Eva di selembar tissue, aku nganggep itu hal bego yang lo lakuin. Aku nggak tau kalo waktu itu hadiah terakhir yang bisa lo kasih ke Eva. Sebenernya Eva juga nggak tega ngeliat kamu kaya gitu My, tapi Eva bisa apa? Udah ada orang di samping Eva dan Eva tentunya nggak bisa ninggalin orang itu begitu aja dan balik lagi ke kamu. Eva juga sebenernya sakit kok My. Kadang emang di dalam hidup kita di hadapkan pada pilihan-pilihan yang sulit :")

Fahmy, kamu pasti nggak lupa kan hari ini, 18 November 2012, Eva ulang tahun My. Ulang tahun ke 21. Dan itu juga berarti sebenernya anniversary kalian yang ke-4 kan ya? Aku yakin ini ulang tahun terberat yang pernah Eva lewatin. Tapi aku juga percaya Eva pasti bisa lewatin ini semua My. Kamu dari sana doain Eva juga ya My ya biar Eva ikhlas nerima ini semua :")

Kamu lagi apa sekarang My? Ini aku lagi nulis ini terus mau aku kasih lihat ke Eva, My. Eva tadi udah janji sama aku kalo Eva nggak bakal nangis kalo baca ini, My. Aku nggak tau sih My nanti dia ingkarin janjinya apa enggak. Kalo dia nangis tolong jitakin ya My yaa :D

Fahmy, maaf ya kemarin nggak bisa nganterin kamu ke tempat terakhir kamu. Sebenernya aku pengen My ikut nganter kamu. Aku pengen di sebelah Eva My. Tahu kan kamu Eva tuh cengeng banget sebenernyaa :D Maaf ya My yaa tapi aku udah kirim doa buat kamu kok My. Kamu pasti tahu kan?

Bahagia di sana Fahmy yaa. Eva udah maafin segala kesalahanmu ke Eva kok. Kamu yang tenang di sana yaa. Doain Eva biar cepet lulus terus dapat pendamping yang terbaik buat dia kelak. Dan akan selalu ada tempat di hati Eva, buat kamu :")

RIP Fahmy Ramadhan


Salatiga, 18 November 2012 17.45 WIB

2 komentar:

  1. Bro,aku janji bakal ngerahin semua tenaga waktu Dan pikiran buat ngejaga Eva sekuat tenaga ku, Dan aku janji kesedihan pernah bikin Eva Sedih bikin Eva Kurus ga bakal keulang sampe kapanpun..........Dan sori bgt kalo aku g pernah ngepost Duka cita di wallmu, maupun semua socmed, itu semua Demi ngejaga perasaan eva....walopun aku br setengah tahun sm Ida, to aku tau bgt Eva org kaya apa .......selamat jalan bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temennya Fahmy ya?
      Semoga Fahmy dapet tempat terindah di sisi-Nya
      Aamiin :)

      Hapus