Jumat, 02 November 2012

Dream, Hope, Wishes


Kejadian hari itu masih gue ingat sampai hari ini. Gue masih inget setelah kejadian hari itu gue menyusun jadwal apa aja yang harus gue lakuin selama satu minggu biar gue nggak inget-inget hari itu lagi. Baca banyak novel, nonton film, ngepump, ngemall. Pokoknya apapun yang buat gue nggak nganggur. Tapi entah kenapa kadang gue ngerasa gue salah milih. Contohnya nih ya, gue baca novel ‘Marmut Merah Jambu’ karangan Raditya Dika yang ternyata nyeritain tentang pengalaman cintanya dia. Gimana gue nggak galau coba? Gue juga coba nonton film ‘Kambing Jantan’ yang ternyata cerita tentang LDR! Beuh! Ini nyindir gue banget. Nggak itu aja, gue juga nonton film ‘Chibi Maruko Chan’ yang entah gue bego atau apa itu film background-nya di negara sakura kan ya? Karra bego -___-

Ini frame yang gue beli waktu gue nge-mall

Dan sekarang frame itu udah gue pajang di dinding kamar gue. Foto itu gue urutin dari tahun 2010 - 2011 - 2012

Ini bukti gue nge-pump di timezone. Waktu itu gue beli 16 koin. Gue nge-pump 5 kredit! Karena sebelumnya udah ada orang yang masukin 2 koin ke mesin pump-nya, jadi gue hanya perlu nambahin 13 koin. 3 koin sisanya gue pake buat basket 2 koin, dan 1 koin lagi buat mainan yang entah apa namanya sehingga gue dapet ticket. Dan struk di sebelah itu adalah struk pulpy yang gue beli setelah gue capek nge-pump. Nggak hanya keringetan, kaki gue juga sampai kapalan nge-pump 5 kredit!

 
Well, pada akhirnya ada suatu hal yang ngebuat gue sadar gue nggak boleh terlalu larut dalam kesedihan. Sakit hati, iya! Tapi, hidup gue akan terus berlanjut kan ya? Gue masih punya mimpi, harapan, dan cita-cita. Itulah yang juga ngebuat gue waktu jalan ke mall gue beli botol bintang. Gue udah ngidam barang itu dari lama dan baru hari itu gue beli.

Gue pun buat bintang-bintang kecil dari kertas bintang. Selain untuk mengisi waktu luang biar gak kepikiran macem-macem, itu juga suatu hal yang harus gue lakukan. Setelah bergelut dengan kertas-kertas itu dari pagi sampai sore akhirnya satu pack kertas bintang berhasil gue selesaikan.


Kertas bintang

Semacam kurang kerjaan. Tapi gue selalu suka membuat bintang-bintang kecil itu :)

Bim salabim ka arba arba ! jadilah ! :D

Selain itu gue juga harus nulis wish gue di kertas-kertas kecil yang insyaAllah semua itu akan terwujud! Aamiin ya Allah. Semua mimpi, harapan, dan cita-cita yang ada di pikiran gue saat itu gue tulis semua. Dan gue yakin suatu hari nanti akan ada tambahan kertas yang akan gue masukin ke botol bintang itu.


Dear God, please make my dreams come true. Aamiin


My dream, hope, wishes



Dream, hope, wishes! Ada banyak hal yang harus gue capai, ada hal yang harus gue raih, dan ada banyak hal yang ingin gue dapatkan dan gue wujudkan menjadi sebuah kenyataan. Miris aja gue belum bisa buat orang tua gue bangga, gue belum bisa ngeraih mimpi gue, gue belum bisa mewujudkan salah satu impian yang gue tulis di kertas-kertas kecil itu tapi gue udah nangis galau karena suatu hal yang gue yakin Tuhan punya rencana indah di balik itu semua :)

Kejar mimpi lo, Kar! Wujudkan semua mimpi itu jadi nyata. Tunjukkan pada dunia kalo lo bisa jadi menteri! Bukan hanya pion kecil yang di remehkan oleh banyak orang. Bismillah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar