Minggu, 02 Januari 2011

2011 wish .



okee
2011 udah datang, dan semua orang sepertinya dengan suka cita menyambutnya
sepengetahuanku di twitter banyak has tag #2011wish
dalam beberapa detik aja udah ada puluhan update yang meng-hastag #2011wish (namanya beneran hastag bukan sih ya? haha lupa aku)
banyak yang berharap ini dan itu
gag munafik aku pun me-retweet apa yang sesuai dengan apa yang ada dihati aku
diantaranya:
  • pengen IP naik, tambah pinter
  • pengen kurusan
  • pengen tambah tinggi
  • tambah cantik :) haha
  • gag galau lagi dan gag nangis buat hal-hal gag penting
  • bisa nyetir mobil
  • bisa ngebeliin laptop buat adek
itu hanya sebagai impian yang aku inget
dan aku yakin pasti seiring berjalannya waktu pasti list itu bakalan nambah jugaa

sebenarnya aku juga sadar bahwa sebagian list di atas yang udah aku buat udah pernah aku harapkan di 2010 tapi tetep aja stag di situ-situ aja
untuk meraih semua apa yang udah aku buat di atas aku akan bergerak, melakukan aksi
bukan hanya berharap dan berharap karena aku tahu harapan tanpa aksi sama aja kosong
apa mungkin kita diem gak ngapa-ngapain tiba-tiba tugas dan pekerjaaan kita selesai? di kerjain sama orang lain percaya aku

tentu semua itu balik lagi sama DIA
karna semua apa yang terjadi adalah yang terbaik buat kita, kita hanya perlu berusaha dan selalu berdoa :)

tentang masa lalu di 2010 aku, biarlah
semua telah terjadi dan semua itu pengalaman buat aku
yang membuatku lebih kuat, tegar, ikhlas dan sabar
makasih orang-orang yang udah memberiku pengalaman
kalian memberiku pelajaran yang teramat berharga
terimakasih ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar